Due Voci Tutup 2010 dengan Selusin Lagu Cinta

Kompas.com - 01/01/2011, 03:20 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup vokal Due Voci, yang terdiri dari Kelly Levesque dan Tyler Hamilton memeriahkan malam pergantian tahun 2010 ke 2011 di Ballroom Hotel Mulia Jakarta, Jumat (31/12/2010), dengan 12 lagu cinta.

Sekitar 45 menit menjelang terompet tahun baru berbunyi, dengan dikawal alunan musik yang dimainkan grup Aminoto Orchestra, duo vokal yang dibentuk oleh pencipta lagu legendaris Diane Warren dan produser musik tersohor Humberto Gatica tersebut langsung menyapa penyuka musik mereka dengan lagu How Do I Life yang pernah dipopulerkan vokalis LeeAn Rimes pada 1997 silam.

Usai membuka repertoar yang mereka susun, Levesque lantas menyapa sekitar 250 orang penontonnya. "Halo apa kabar kalian semua?" sapa Levesque. "Saya Kelly Levesque dan Tyler Hamilton, kami Due Voci senang bisa berada di sini, di Hotel Mulia Jakarta untuk merayakan tahun baru bersama kalian yang sangat luar biasa sekali malam ini," lanjutnya sembari mengenalkan diri.

Selanjutnya, secara estafet Due Voci menyuguhkan Would I Know, Could I Have This Kiss, dan Time Stand Still. "Siapa yang tak kenal Diane Warren? Dialah yang banyak menciptakan lagu untuk Celine Dion. Karena itu pula kami bangga untuk menyanyikan lagu yang satu ini," kata Levesque.

Setelah Aminoto mengomando grup orkestranya di lagu Time Stand Still, berikutnya biola-biola kembalik digesekkan untuk mencipta harmonisasi intro lagu Don't Let The Sun Go Down On Me. "Bagaimana kalau selanjutnya lagu yang satu ini," ujar Hamilton disusul intro lagu Unbreak My Heart yang tentu saja disambut tepuk tangan meriah.

Lagu Because You Loved Me hingga Can't Fight The Moon Light secara bergantian dinyanyikan Due Vocci sebelum akhirnya Tyler dan Levesque mengajak penonton menghitung mundur hingga jarum jam menunjuk ke pukul 00.00 WIB, sekaligus menjadi penada bergantian tahun 2010 ke 2011 . "Sekarang saatnya kita hitung mundur. Ayo kita hitung 10, 9, 8, 7, 6, 5, 4, 3, 2, 1... Selamat tahun baru 2011 ," seru Levesque dan Hamilton kompak yang diikuti tiupan terompet tahun baru.

Usai ingar-bingar tipan terompet tahun baru menggema, Due Voci kembali melanjutkan pertunjukan dengan lagu Aud Lang Syne, Respect, Nothing Gonna Stop Us Now, dan menutup konser mereka dengan lagu Love And Tenderness bersama vokalis Sandhy Sondoro.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X