Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Ingin Nikah, Anang Punya Calon Istri?

Kompas.com - 03/01/2011, 15:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hubungan antara Anang Hermansyah dan Syahrini masih akan misterius pada 2011, begitu hasil penerawangan Beby Djenar.

"Kalau Anang sama Syahrini, kebersamaan mereka kan tidak vokal lagi. Kedekatan dari dulu pun bukan kedekatan yang diamini mereka berdua. Ini buat publik masih misteri," kata Beby sambil mengintip kartu tarrot miliknya di Jakarta, Senin (3/1/2011).

Beby "melihat", Syahrini, yang pernah menjadi rekan duet Anang, berkeinginan kuat untuk menikah tahun ini. "Kalau saya lihat, Syahrini ingin menikah pada 2011. Itu kuat ya. Bisa jadi karena ada seseorang. Apalagi, usianya sudah matang," ucapnya.

Namun, menurut murid mendiang Mama Lauren ini, belum jelas "terbaca" apakah pria itu Anang atau bukan. "Ini masih misteri, Anang atau bukan. Kalau saya lihat, kedekatan mereka ada chemistry, cuma masih ada sandungan yang tidak dipublikasikan," ujarnya.

Anang sendiri? "Setelah Raul-KD menikah, Anang baru bisa open dan leluasa, siapa yang dekat dengannya. Itu yang saya bisa baca. Mungkin Anang akan wait and see, sudah ada calonnya, tapi tinggal tunggu kesiapan Anang saja untuk memublikasikan," lanjutnya.

Tidak hanya Anang dan Syahrini yang diterawang oleh Beby dengan kartu tarrot miliknya. "Jadi, 2011 ini akan banyak misteri yang terungkap. Siapa yang menikah siri akan terbuka, apa yang ditutup-tutupi juga akan terungkap," tuturnya.

Ramalan Beby tersebut juga dikombinasi dengan Tahun Kelinci Logam, yang dianggap sebagai tahun penuh cinta. "Ini kan Kelinci Logam. Kelinci maksudnya tahun romantis. Energi love-nya sangat kuat. Yang muda-muda ini juga akan merealisasikan pernikahan," katanya lagi.

Di luar cinta, sisi kelam selebriti pada 2011 juga "terbaca" oleh Beby. "Narkoba masih ya. Akan ada satu dua orang. Itu kan candu soalnya. Seperti yang dialami Sammy (mantan vokalis Kerispatih). Candu juga akan menghantui selebriti kita," ucapnya lagi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com