Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marsha Timothy Senang Main Mata

Kompas.com - 04/01/2011, 11:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Marsha Timothy (31) mengaku senang mendapat kesempatan bermain mata. Dengan pria lain manakah? Bukankah ia sudah memiliki kekasih, artis peran dan musik Fachry Albar?

Ternyata, main mata yang dimaksud adalah berakting dengan ekspresi mata. Itu menjadi tantangan dan pelajaran yang didapat oleh Marsha dengan ia bermain dalam film terbarunya, Khalifah. "Merupakan tantangan tersendiri buat saya dengan dialog yang sangat minim, enggak banyak ngomong, lebih banyak ekspresi dari mata, terutama pada saat pakai cadar," jabar pemeran karakter Khalifah ini, dalam wawancara di XXI Epicentrum Sidewalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2010).

Menurut Marsha, mengeluarkan ekspresi sedih, kesal, dan bahagia melalui mata terasa cukup sulit baginya. "Semua karakter itu susah untuk diperankan biarpun cuma biasa-biasa saja. Di sini, yang buat berat, saya belum pernah pakai cadar dan akting hanya dengan ekspresi mata," akunya.

Karena tantangan itu pula akhirnya Marsha menyanggupi beradu akting dengan Ben Joshua dan Indra Herlambang. "Pada saat ditawari, saya senang banget, karena bisa belajar, eksplor akting lebih lagi," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com