Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Busana, Aaron Johnson Kalahkan Robert Pattinson

Kompas.com - 05/01/2011, 15:09 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Aaron Johnson telah mendepak aktor Robert "Twilight" Pattinson untuk menduduki kursi nomor satu Best Dressed Men 2010 versi majalah GQ. Bintang film Kick-Ass ini menggeser pula para bintang yang juga terkenal di dunia fashion, seperti pesepak bola Beckham dan perancang Tom Ford.  

Aktor Douglas Booth, yang tampil dalam iklan-iklan rumah fashion kelas atas Burberry, berada pada urutan kedua daftar tersebut, sedangkan bintang film A Single Man Nicholas Hoult berada di tempat ketiga.

Putra David dan Victoria Beckham, Romeo, yang baru berumur delapan tahun, menjadi pendatang baru dalam daftar itu. Romeo berada di urutan ke-26 atau 10 nomor di bawah sang ayah.

Pangeran William, yang akan menikah dengan Kate Middleton pada 29 April 2011, menduduki posisi ke-27. Ia dinilai mewarisi ayahnya, Pangeran Charles, sebagai duta gaya penampilan Inggris. Meskipun demikian, ia kalah dari adiknya, Pangeran Harry, yang sebagai pendatang baru dalam daftar tersebut berada di nomor lima.       

Tokoh-tokoh lain yang masuk daftar itu adalah, sebut saja, bintang film Doctor Who Matt Smith; vokalis, pianis, dan pencipta lagu Elton John; serta Simon Cowell, yang terkenal karena menjadi juri Pop Idol, American Idol, The X Factor, dan Britain's Got Talent.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com