Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melissa Karim Siapkan Skenario Film untuk Anak

Kompas.com - 06/01/2011, 07:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Kehamilan bisa menjadi masa sulit bagi sebagian perempuan, tetapi tidak bagi Melissa Karim (32), yang sedang hamil 7 bulan. Masa kehamilan diisi Melissa dengan menulis skenario untuk film musikal anak.

”Buatku, masa kehamilan dan menulis skenario ini seperti hal yang saling melengkapi. Buat aku yang sudah biasa banyak kegiatan, kalau enggak ada kerjaan bosan juga,” kata Melissa yang sebelumnya menulis skenario untuk film Perempuan Punya Cerita.

Melissa yang juga bermain dalam film Berbagi Suami ini mengatakan, skenario yang sedang dia tulis kini sangat nyambung dengan kondisinya yang sedang hamil.

”Tetapi, karena belum punya anak, awalnya aku sulit mencari ide. Untung aku punya banyak teman yang punya anak SD, jadi bisa jadi sumber ide,” katanya.

Agar makin mengenal dunia anak, pekan depan Melissa mulai riset. Dia akan duduk seharian di kelas bersama murid-murid kelas VI di dua SD di kawasan Jakarta Pusat.

”Ini kulakukan supaya bisa berhubungan langsung sama mereka, dan tahu apa masalah mereka,” kata istri pembawa berita Metro TV, Ralp Tampubolon, ini.

Setelah skenario siap, shooting film yang belum ketemu judulnya itu akan dilakukan pada Juni 2011 agar siap diputar di bioskop pada Desember 2011.
(DOE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com