Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicole Richie Tak Ingin Berhenti Bereksperimen

Kompas.com - 06/01/2011, 14:49 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Nicole Richie (29) mengaku tidak memiliki rencana untuk berhenti bereksperimen terhadap gaya dandanannya.

Bintang reality show televisi yang menjadi perancang fashion ini sering terpilih menjadi salah seorang perempuan paling gaya di dunia dan mengaku bahwa ia memiliki banyak tas karya para perancang fashion untuk melengkapi pakaian-pakaiannya. Ketika ditanya mengenai jumlah tas tangan Chanel-nya, ia menjawab, "Itu pertanyaan yang tak adil! Oke, 30 (buah), tapi saya banyak mencuri dari ibu saya!"

Selain soal banyak tas mahal yang dimilikinya, ia juga mengaku bahwa ia tidak menyukai perhiasan yang kalem dan memilih penampilan yang lebih mencolok. "Bagi saya, fashion adalah mengenai kesenangan. Saya tidak mengenakan perhiasan yang kalem. Saya suka yang sedikit berlebihan," lanjutnya.   

Nicole—yang memberi label House of Harlow 1960 untuk perhiasan yang didesainnya dengan mengambil nama putrinya, Harlow (2)—menempatkan mendiang Alexander McQueen sebagai salah seorang perancang fashion favoritnya. Nicole juga sekaligus menyukai fashion vintage. "Syal Alexander McQueen merupakan aksesori paling sempurna dan, catatan saya, saya benar-benar seorang Virgo, terobsesi membuat daftar. Saya sungguh percaya Anda tak akan bisa membuat kesalahan dengan vintage. Itu semua mengenai bagaimana Anda mengenakannya."

Nicole, yang merupakan ibu dua anak dan menikah dengan vokalis grup Good Charlotte Joel Madden pada Desember 2010, dikenal karena selalu berganti gaya dandanan. Ia menekankan bahwa ia tidak memiliki rencana untuk berhenti bereksperimen dengan penampilannya. "Saya selalu bereksperimen selama ini. Saya mewarnai rambut saya menjadi ungu, hijau, dan saya telah melalui fase Punky Brewster, rapi, gothic, girly, grunge. Saya yakin gaya saya tak akan berhenti di sini," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com