Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lady Gaga Salah Dandan di New York City

Kompas.com - 07/01/2011, 12:58 WIB

NEW YORK CITY, KOMPAS.com — Lady Gaga (24), yang terkenal juga karena gaya penampilannya yang unik, mengalami "kecelakaan" dandanan untuk sebuah pertunjukan mendadaknya di New York City, Amerika Serikat, Kamis (5/1/2011) waktu setempat.

Gaga mengoleskan terlalu banyak krim untuk menjadikan kulitnya tampak seperti ia habis berjemur di bawah sinar matahari. Itu terlihat dari kulit kedua telapak tangannya yang menjadi berwarna oranye. Sebaliknya, ia juga menempelkan kelewat banyak alas bedak dan bedak ke mukanya sehingga wajahnya tampak terlalu putih. Keanehan itu dilengkapi dengan kostum yang dipilihnya.

Namun, begitu Gaga mulai menyanyi dalam pementasannya di Oak Room and Bar, Plaza Hotel, New York City, itu, tak ada pengunjung yang memusatkan perhatian mereka ke "kecelakaan" rias wajah dan tubuh Gaga. Mereka tentunya terhibur oleh vokalnya yang luar biasa.

Sebetulnya, pertunjukan tersebut bersamaan dengan People's Choice Awards 2011 di Los Angeles. Tapi, Gaga, yang menjadi salah satu nomine Favourite Female Artist, malah bergabung dengan salah seorang temannya yang pemusik jazz, Brian Newman, dalam pementasan di bar itu.

Dalam pertunjukan tersebut, Gaga dan Newman sangat akrab dengan para pengunjung. Bahkan, setelah tampil para penggemar Gaga bisa berfoto bersamanya di situ.  

Dalam pementasan itu, Gaga menyajikan ulang "Orange Coloured Sky" (Nat King Cole) dan "Someone to Watch over Ma" (George Gershwin), yang sudah pernah disuguhkan ulang oleh Chet Baker, Rosemary Clooney, dan Frank Sinatra.

Pemunculan Gaga ketika itu tak diduga oleh para pengunjung di sana. Mereka mengaku datang ke bar tersebut untuk menonton pertunjukan Newman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com