Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Lho Resolusi 2011 Pedangdut Kristina Iswandari

Kompas.com - 08/01/2011, 06:56 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Kristina Iswandari (34) pada awal tahun 2011 ini membuat resolusi baru. Pada tahun ini dia ingin merilis single untuk grupnya, Tiga Kembang, dan single solo.

”Tiga Kembang sudah merekam lagu ’Goyang Sayang’ karya Mas Anang Hermansyah pada pertengahan tahun 2010. Mudah-mudahan Februari nanti single ’Goyang Sayang’ bisa dirilis,” kata Kristina.

Grup Tiga Kembang terdiri dari Kristina, Ikke Nurjanah, dan Cici Paramida. Mereka secara tak sengaja mendapatkan lagu ciptaan Anang Hermansyah itu.

”Tahun lalu, saat dabing lagu ’Kegagalan Cinta’, sebenarnya kami mau di-direct teman Mas Anang, tetapi batal karena jadwalnya enggak cocok. Lalu, teman Mas Anang itu sempat dengar kami nyanyi bareng bertiga dan bilang kalau Mas Anang punya lagu yang bisa kami nyanyikan. Jadi, kami minta lagu itu,” katanya.

Selain single bersama Tiga Kembang, Kristina berencana membuat single solo. ”Sekarang kan zaman single, kayak aku yang single and very happy he-he-he. Bikin single itu praktis dan lebih murah ketimbang album. Apalagi, bajakan makin menjadi-jadi, lebih baik bikin single untuk di-download jadi ring back tone,” katanya.

Namun, Kristina tetap bersyukur karena undangan menyanyi, baik di televisi maupun off air, tetap mengalir. (LOK)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com