Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gairah Jennifer Dukung Irfan di Manahan

Kompas.com - 08/01/2011, 18:15 WIB

SOLO, KOMPAS.com — Model Jerman berdarah Malang, Jennifer Kurniawan, menonton langsung partai perdana Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (8/1/2011). Dia dengan bergairah memberikan semangat kepada pacarnya yang juga bintang Persema, Irfan Bachdim. Irfan pun tampil gemilang dan mencetak dua gol. Persema menang 5-1atas Solo FC.

Jennifer yang duduk di bangku penonton tidak mau ketinggalan mengabarkan kekasihnya sukses besar. Jenny, panggilan akrabnya, masih menyempatkan diri menulis di situs mikroblogging, Twitter.

Jennifer berkali-kali membuat status dalam akun Twitter-nya dari babak pertama dimulai hingga turun minum. Postingan pertama Jenifer mengabarkan sudah berada di dalam stadion. "I'm now in the stadium... Good Luck for Persema and my Man," tulis Jenifer.

Begitu gol pertama diciptakan oleh Jaya Teguh Angga, Jennifer seperti menjadi suporter fanatik Persema. Dalam akun Twitter-nya kemudian ia menulis, "0-1 Solo vs. Persema !!! Yessss."

Hati Jennifer semakin senang begitu dua gol akhirnya diciptakan oleh sang pujaan hatinya, Irfan Bachdim, yang menjadi penyerang utama Persema bernomor punggung 10.

Pada tulisan pertama, Jenifer menulis dalam akun Twitter-nya setelah Irfan mencetak gol, "Yiiiiihhhaaaa my Man scores !!! 0-2." Tak berapa lama, Jennifer kembali memperbarui komenternya di Twitter, "Lagiiiii :) My Baby Boo scores again 0-3 .. Soo proud of him."

Yang paling terkini, Jennifer kembali menulis, "Yiiiiihhhaaaa my Man scores !!! 0-2."

Adik kandung Jennifer, Kim Kurniawan, baru diturunkan pada babak kedua tepatnya pada menit ke-57. Sebelum bertanding, Kim juga menulis di Twitter dengan menggunakan bahasa Indonesia, "Berangkat ke stadion! Kickoff jam 3.30 di Solo... masih punya cedera tapi mudah2an bisa main sedikit. See you there - I love you all."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com