Kuteks Bieber Ludes

Kompas.com - 10/01/2011, 15:28 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Dalam hitungan minggu saja, cat kuku seri Nicole, yang diproduksi dan dipasarkan atas nama penyanyi pop remaja Justin Bieber (16) bekerja sama dengan perusahaan kosmetik Amerika Serikat (AS) OPI telah terjual habis di 3.000 toko serba ada Wal-Mart di seantero negara tersebut.

Koleksi kuteks Bieber itu mulai dijual di Wal-Mart di AS pada Desember 2010. Permintaan akan produk tersebut begitu tinggi sehingga banyak penggemar yang tak kebagian membeli satupun dari enam warna cat kuku yang dipasarkan itu.

Secara keseluruhan, koleksi kuteks Bieber mencakup 14 warna. Enam warna dijual di Wal-Mart, selebihnya di Target dan Sears mulai Januari 2011. Setiap warna dinamai sesuai dengan judul single Bieber yang menginspirasi pembuatan cat kuku tersebut. Contohnya, lavender terinspirasi oleh "One Less Lonely Girl"; silver, "Give Me the First Dance"; glitter, "Step 2 the Beat of My Heart"; dan biru gelap, "Me + Blue".      

Seorang juru bicara Wal-Mart mengatakan, "Call center di Bentonville (Arkansas, AS) dibanjiri telepon dari orang-orang yang ingin mengetahui di mana mereka bisa mendapatkan cat kuku itu. Kami tak bisa menyediakannya lagi."



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X