Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuteks Bieber Ludes

Kompas.com - 10/01/2011, 15:28 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Dalam hitungan minggu saja, cat kuku seri Nicole, yang diproduksi dan dipasarkan atas nama penyanyi pop remaja Justin Bieber (16) bekerja sama dengan perusahaan kosmetik Amerika Serikat (AS) OPI telah terjual habis di 3.000 toko serba ada Wal-Mart di seantero negara tersebut.

Koleksi kuteks Bieber itu mulai dijual di Wal-Mart di AS pada Desember 2010. Permintaan akan produk tersebut begitu tinggi sehingga banyak penggemar yang tak kebagian membeli satupun dari enam warna cat kuku yang dipasarkan itu.

Secara keseluruhan, koleksi kuteks Bieber mencakup 14 warna. Enam warna dijual di Wal-Mart, selebihnya di Target dan Sears mulai Januari 2011. Setiap warna dinamai sesuai dengan judul single Bieber yang menginspirasi pembuatan cat kuku tersebut. Contohnya, lavender terinspirasi oleh "One Less Lonely Girl"; silver, "Give Me the First Dance"; glitter, "Step 2 the Beat of My Heart"; dan biru gelap, "Me + Blue".      

Seorang juru bicara Wal-Mart mengatakan, "Call center di Bentonville (Arkansas, AS) dibanjiri telepon dari orang-orang yang ingin mengetahui di mana mereka bisa mendapatkan cat kuku itu. Kami tak bisa menyediakannya lagi."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com