Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jejak Julia Roberts

Kompas.com - 11/01/2011, 04:18 WIB

Film Hollywood berjudul Eat, Pray, and Love membuat banyak wisatawan semakin penasaran ingin bertemu dengan Ketut Liyer (97), tokoh spiritual dari Banjar Pengosekan Kaja, Ubud, Gianyar, Bali.

Ketut Liyer dikisahkan berhasil menghilangkan kegalauan hati Elizabeth Gilbert, yang dalam film itu diperankan artis cantik Julia Roberts. Dari pagi hingga larut malam, wisatawan dari beberapa negara berdatangan ke rumah Ketut Liyer yang asri tersebut.

Politisi muda Yuddy Chrisnandi (42) yang juga seorang karateka pun tak ketinggalan. Dia segera menyempatkan diri berkunjung begitu diajak rekannya, Patrika Susana, Minggu (9/1) malam, di sela-sela Kongres Lemkari di Bali. Sesampainya di sana, Ketut Liyer pun langsung meramal Yuddy. ”Setelah kakek lihat kening, mata, hidung, telinga, mulut, jalannya terbuka. Jalan yang sudah ditempuh sudah benar. Bapak ini orangnya jujur,” ucap Ketut Liyer sambil tersenyum kepada Yuddy, Ketua DPP Partai Hati Nurani Rakyat itu.

Akan tetapi, yang membuat pria berdarah Sunda kelahiran Bandung 1968 ini lebih lega lagi ketika Ketut meramalkan nasib percintaannya. ”Nikahnya satu kali,” ucap Ketut Liyer, dan Yuddy pun langsung terbahak. ”Wah ini yang paling bersyukur. Kalau lebih dari satu kali bisa repot,” gelaknya. (sut)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com