Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rini Idol: Lagu yang Pelan untuk Album Kedua

Kompas.com - 11/01/2011, 08:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Rini Wulandari atau Rini Idol (20) sekarang punya kesibukan baru: jadi pemeran utama dalam drama musikal pop opera berjudul ”Kisah Cinta Anak Koruptor dan Pacarnya” yang akan digelar di Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki Jakarta, 18-20 Februari 2011.

Meski sibuk, mahasiswi jurusan Hubungan Masyarakat Fakultas Komunikasi Universitas Paramadina angkatan 2008 ini sekarang sedang menyiapkan album kedua. Ia sedang mencari lagu yang tepat untuk album keduanya itu. Rini telah menelurkan album solo pertama berjudul Aku Tetap Milikmu, dua album kompilasi dan dua single ”Aku Bukan Boneka” dan ”Over Protective”.

”Saya cari lagunya pelan-pelan saja. Bisa, sih, dapat lagu cepat-cepat, tetapi belum tentu lagu itu nanti booming,” kata Rini.

Karena itu, hingga saat ini judul album baru jebolan Indonesian Idol itu belum bisa diungkapkan. Rini berharap mendapatkan lagu yang tepat, cocok dengan suaranya, dan akan disukai penikmat musik Indonesia.

Sembari menanti lagu, Rini mengisi harinya dengan terlibat dalam drama musikal pop opera. ”Di sini saya mengeksplorasi kemampuan menyanyi saya. Ada bermacam genre musik saya bawakan, ada dangdut, keroncong, pop, dan rock,” kata dia. (LOK)

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com