Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tompi, Glenn, Sandhy Akan Satu Panggung untuk Yogya

Kompas.com - 11/01/2011, 14:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika tak ada aral melintang, warga Yogyakarta akan mendapatkan hiburan istimewa pada 4 Februari mendatang. Ya, tiga penyanyi kondang, yakni Tompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro dijadwalkan akan tampil bareng menghibur warga Yogya di Grand Pacific, Yogyakarta.   Tak cuma sekadar menghibur, konser ini juga digelar untuk mengulurkan bantuan kepada para korban bencana letusan Gunung Merapi beberapa waktu lalu. "Tak ada kata terlambat dalam membantu. Konser ini kami hadirkan untuk bisa memberikan sesuatu kepada para korban bencana Merapi," kata Radita Kus Hartono, promotor konser dari Rajawali Indonesia Communication dalam siaran persnya, Selasa (11/1/2011).

Bisa menghadirkan ketiganya dalam satu panggung tentu saja bukan pekerjaan mudah. Setidaknya, butuh waktu setengah tahun bagi pihak promotor untuk bisa mendapatkan jadwal manggung yang pas dari ketiganya.  Maklumlah, mereka adalah vokalis yang cukup sibuk dengan jadwal yang padat.

"Bukan hal yang mudah bagi kami mempertemukan ketiganya dalam satu panggung. Kami perlu waktu hampir setengah tahun mempresentasikan konsep ini kepada mereka bertiga,"  katanya. "Ketiganya memiliki nama besar, memiliki skill dan talenta bermusik yang sudah tidak diragukan lagi, dan tentunya mereka memiliki penggemar yang banyak juga."   Sementara itu Rhisma, manajer project pertunjukkan, menjelaskan pihaknya telah menyiapkan sejumlah kejutan. "Ini akan menjadi konser yang berbeda. Yang pasti akan banyak kejutan sehingga kami berharap begitu acaranya selesai para penonton bisa benar-benar terhibur," ujarnya.

"Konser ini nantinya akan dilengkapi pula dengan tata panggung dan lighting yang glory serta spektakuler. Kami berharap penataan ini akan menambah semarak konser. Rencananya kami akan membawa ketiganya untuk tur di kota-kota besar dengan konsep tiga artis besar ini,"  lanjut Rhisma.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com