Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tugas Baru Happy Salma

Kompas.com - 13/01/2011, 14:45 WIB

LAPORAN:  Muhammad Hasanudin

DENPASAR.KOMPAS.com Aktris sekaligus model dan presenter Happy Salma kini memiliki kesibukan baru. Istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthayasa ini baru saja didaulat menjadi Duta Festival Film Dokumenter Bali 2011.

Ketertarikannya terhadap film dokumenter membuat pemain film Gie, Capres, dan Mau Dong Ah ini tak pikir panjang menerima tawaran tersebut. "Pertama kali saya diminta dan saya mau terlibat. Saya merasa enggak ada salahnya karena mendokumentasi itu selalu ada manfaatnya, baik itu gambar maupun tulisan," ujar wanita kelahiran Sukabumi ini setelah jumpa pers FFDB 2011 di kantor Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, Kamis (13/01/2011).

Tugas Happy sebagai Duta FFDB 2011 di antaranya memperkenalkan FFDB 2011 dalam berbagai kegiatan informal. "Kegiatan-kegiatan yang sudah diatur seperti workshop di universitas-universitas. Kegiatan-kegiatannya sudah terprogram dan dijalani selama tiga bulan ke depan," imbuh perempuan yang kini bernama Jero Happy Salma Wanasari ini.

Selain menjalani tugas barunya sebagai FFDB 2011, Happy juga tengah mempersiapkan diri untuk shooting film terbarunya yang akan mulai produksi bulan depan. Namun, Happy enggan memberi bocoran lebih jauh tentang film tersebut. "Judulnya belum bisa saya kasih tahu, yang pasti diangkat dari cerita novel terkenal di zamannya," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com