Tugas Baru Happy Salma

Kompas.com - 13/01/2011, 14:45 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LAPORAN:  Muhammad Hasanudin

DENPASAR.KOMPAS.com Aktris sekaligus model dan presenter Happy Salma kini memiliki kesibukan baru. Istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthayasa ini baru saja didaulat menjadi Duta Festival Film Dokumenter Bali 2011.

Ketertarikannya terhadap film dokumenter membuat pemain film Gie, Capres, dan Mau Dong Ah ini tak pikir panjang menerima tawaran tersebut. "Pertama kali saya diminta dan saya mau terlibat. Saya merasa enggak ada salahnya karena mendokumentasi itu selalu ada manfaatnya, baik itu gambar maupun tulisan," ujar wanita kelahiran Sukabumi ini setelah jumpa pers FFDB 2011 di kantor Dinas Kebudayaan Provinsi Bali, Kamis (13/01/2011).

Tugas Happy sebagai Duta FFDB 2011 di antaranya memperkenalkan FFDB 2011 dalam berbagai kegiatan informal. "Kegiatan-kegiatan yang sudah diatur seperti workshop di universitas-universitas. Kegiatan-kegiatannya sudah terprogram dan dijalani selama tiga bulan ke depan," imbuh perempuan yang kini bernama Jero Happy Salma Wanasari ini.

Selain menjalani tugas barunya sebagai FFDB 2011, Happy juga tengah mempersiapkan diri untuk shooting film terbarunya yang akan mulai produksi bulan depan. Namun, Happy enggan memberi bocoran lebih jauh tentang film tersebut. "Judulnya belum bisa saya kasih tahu, yang pasti diangkat dari cerita novel terkenal di zamannya," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.