Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Azhari Bantah Terlantarkan Anaknya

Kompas.com - 14/01/2011, 11:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Ayu Azhari membantah telah menelantarkan anak-anaknya, Axel Djody Gondokusumo (20) dan Sean Azad Taito Azhari (15) Sulaiman Atiq (12). Ayu beralasan selama ini anak-anaknya diasuh oleh nenek mereka, karena Ayu sendiri kerepotan mengurus mereka.

"Saya dibilang menelantarkan anak, kalau dibilang menelantarkan, lah kok bisa gede begitu. Menelantarkan gimana orang di rumah neneknya," ujar Ayu Azhari, di Simprug Teras, Kamis (13/1/2011).

Menurut Ayu, anaknya tidak bisa diterima di rumah adik-adiknya (Rahma dan Sarah Azhari) karena sikap anak-anaknya.

"Saya bilang Axel, kalau cara kamu begitu, kamu ke rumah nenek. Di tempat neneknya juga masalah. Pindah ke tempat tantenya, juga masalah. Bukan diusir. Pindah ke tempat tante satunya lagi juga membikin masalah," ujar Ayu Azhari.

Pemberitaan di media yang membuat dirinya menjadi bulan-bulanan, membuat Ayu terpojok. Ayu berharap agar masyarakat tidak mendengarkan sepihak saja dari pihak anak-anaknya.

"Kalau dengar di media, saya rasa bukan konsumsi publik. Enggak usah ikutin orang lain yang sudah jelek-jelekin saya di media, karena mereka nggak tahu masalahnya apa. Ada waktu yang menjawab," jelas Ayu Azhari.

Lain Ayu, lain pula Axel, anak tertuanya. Kepada media ia sempat curhat kalau dia dan adiknya, tak lagi diperkenankan masuk ke kediaman mereka di Apartemen Simprug. Bahkan, pihak pengelola sempat mengeluarkan surat untuk mencegah mereka masuk ke rumah mereka sendiri. Keputusan tersebut atas permintaan secara resmi yang diajukan Ayu kepada pihak pengelola gedung. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com