Ayu Azhari Bantah Terlantarkan Anaknya

Kompas.com - 14/01/2011, 11:57 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Ayu Azhari membantah telah menelantarkan anak-anaknya, Axel Djody Gondokusumo (20) dan Sean Azad Taito Azhari (15) Sulaiman Atiq (12). Ayu beralasan selama ini anak-anaknya diasuh oleh nenek mereka, karena Ayu sendiri kerepotan mengurus mereka.

"Saya dibilang menelantarkan anak, kalau dibilang menelantarkan, lah kok bisa gede begitu. Menelantarkan gimana orang di rumah neneknya," ujar Ayu Azhari, di Simprug Teras, Kamis (13/1/2011).

Menurut Ayu, anaknya tidak bisa diterima di rumah adik-adiknya (Rahma dan Sarah Azhari) karena sikap anak-anaknya.

"Saya bilang Axel, kalau cara kamu begitu, kamu ke rumah nenek. Di tempat neneknya juga masalah. Pindah ke tempat tantenya, juga masalah. Bukan diusir. Pindah ke tempat tante satunya lagi juga membikin masalah," ujar Ayu Azhari.

Pemberitaan di media yang membuat dirinya menjadi bulan-bulanan, membuat Ayu terpojok. Ayu berharap agar masyarakat tidak mendengarkan sepihak saja dari pihak anak-anaknya.

"Kalau dengar di media, saya rasa bukan konsumsi publik. Enggak usah ikutin orang lain yang sudah jelek-jelekin saya di media, karena mereka nggak tahu masalahnya apa. Ada waktu yang menjawab," jelas Ayu Azhari.

Lain Ayu, lain pula Axel, anak tertuanya. Kepada media ia sempat curhat kalau dia dan adiknya, tak lagi diperkenankan masuk ke kediaman mereka di Apartemen Simprug. Bahkan, pihak pengelola sempat mengeluarkan surat untuk mencegah mereka masuk ke rumah mereka sendiri. Keputusan tersebut atas permintaan secara resmi yang diajukan Ayu kepada pihak pengelola gedung. 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    Rekomendasi untuk anda
    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.