Britney Spears Dituduh Mencuri Judul Lagu

Kompas.com - 15/01/2011, 08:45 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Britney Spears (28) telah memberi konfirmasi bahwa dia akan merilis album barunya pada Maret 2011. Spears mengumumkan berita itu melalui akun Twitter resmi miliknya, Twitter.com/britneyspears.

”Aku sudah menyelesaikan albumku dan akan segera rilis Maret ini. Aku benar-benar jatuh cinta kepada album ini,” tulis Spears. Album terakhir Spears, The Circus, dirilis tahun 2008.

Untuk album barunya, Spears bekerja sama dengan produser Amerika Serikat, Dr Luke. ”Dia adalah ikon, aku tak mau mengecewakan siapa pun,” kata Luke.

Single pertama dari album Spears, ”Hold It Against Me” sudah dirilis pada 11 Januari, tetapi hanya di iTunes AS. Versi studionya juga sudah bisa didengar di radio-radio di AS pada tanggal yang sama. Sementara penggemar Spears di Inggris harus menunggu single tersebut hingga 20 Februari.

Terkait single barunya, rupanya Spears dituduh telah ”mencuri” judul lagu itu dari duo Bellamy Brothers. Pendiri band tersebut, David Bellamy, mengatakan, Spears telah mengambil judul lagunya dari lagu hit mereka, ”If I Said You Have a Beautiful Body Would You Hold It Against Me”.

Hingga kini Belllamy belum memutuskan langkah apa yang akan diambil. Sementara Spears belum memberikan klarifikasi mengenai hal itu. (NME.COM/DOE)



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X