Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jolie Sehatkan Rambut, Fergie Angkat Beban

Kompas.com - 16/01/2011, 22:47 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Minggu (16/1/2011) malam waktu setempat atau Senin (17/1/2011) pagi WIB, Golden Globe Awards 2011 atau yang ke-68 akan digelar di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills (California, AS). Karpet merah pada acara penyerahan penghargaan bagi karya dan insan film kelas dunia itu sudah disiapkan untuk menjadi pijakan bagi para selebriti dunia melangkah. Mereka bersiap-siap untuk tampil pada ajang itu. Inilah yang biasa dilakukan oleh sebagian selebriti perempuan dalam menyiapkan dandanan mereka untuk acara-acara karpet merah.    

Angelina Jolie: Rambut Sehat "Tak ada yang lebih indah di karpet merah daripada seorang bintang yang merasa nyaman dan percaya diri!" kata penata rambut Ted Gibson, yang menangani mahkota para selebriti seperti Angelina Jolie, yang menjadi nomine Golden Globe Awards 2011. Kunci Gibson, ia memulai penataan rambut dengan membuat sehat dulu kulit kepala dan rambut. "Saya bilang ke semua klien seleb saya untuk memotong rambut dan mendapat perawatan lebih untuk melembabkan rambut, satu hingga dua minggu sebelum penampilan pada acara karpet merah," katanya lagi.   

Renee Zellweger: Kebugaran Enam Pekan Kesalahan berkenaan dengan kebugaran tubuh yang dilakukan oleh para bintang sebelum sebuah acara pemberian penghargaan? "Mereka tidak memberi cukup waktu bagi diri mereka," ucap David Barton, pemilik gym ternama di dunia yang menjadikan kencang tubuh para bintang seperti aktris Renee Zellweger. "Beri diri anda enam minggu untuk menjadi langsing--jangan enam hari. Itu akan menjadi sebuah jalan yang cepat dan intens," sambungnya. Rihanna: Lontarkan Gagasan "Kami mulai saling melontarkan gagasan (tentang konsep dandanan) ketika kami memikirkannya. Kami selalu berpikir," ujar penata rambut Rihanna, Ursula Stephen dari Motions Celebrity Stylist, mengenai proses perencanaan penampilan sang vokalis. Untuk sebuah acara besar, "Saya menjaga rambutnya terlihat jelas dengan memakai produk pengawet warna, shampo, dan kondisioner," terang Stephen, yang memilih memakai produk Motion ketika menangani rambut Rihanna.

Fergie: Angkat Beban "Saya rajin melakukan latihan angkat beban,' cerita Fergie kepada People tentang olahraga empat hari seminggu yang dilakukannya untuk menjaga bentuk tubuhnya. "Saya banyak melompat tali dan latihan kardio setiap hari lainnya (di luar hari-hari latihan angkat beban) selama 30 menit," tambahnya.

Leighton Meester: Bersenang-senang "Saya merasa sangat beruntung pada minggu  CMA (Country Music Awards 2010) diadakan, karena saya sedang berada di Nashville (di Tennessee, AS, tempat CMA 2010 digelar) mempromosikan film Country Strong, dan saya sungguh memiliki jadwal yang bagus ketika saya di sana," tutur aktris Leighton Meester ketika kepada People berkisah soal melepas stres sebelum melangkah di karpet merah. "Saya jalan-jalan dan menyantap iga dan ayam dan kentang dan pai, dan bersenang-senang--Cracker Barrel (toko dan restoran country) dan segalanya yang lain yang saya suka dan saya terobsesi di Nashville," kenangnya.

Katy Perry: Rawat Kulit  Sebelum tampil pada American Music Awards 2010, Katy Perry meminta Scott-Vincent Borba untuk datang ke rumah memberi perawatan penyempurna kulit. Di rumah, penyanyi ini menjalani Diamond Facial yang terkenal, yang menjadikan kulit bersinar dan halus dengan produk-produk Borba, termasuk H-D Illuminating Serum, Age Defying Eye Cream Concentrate, dan Advanced Recovery Cream.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com