Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

January Jones Pamer Dada dan Punggung

Kompas.com - 17/01/2011, 12:05 WIB

BEVERLy HILLS, KOMPAS.com -- Mengenakan gaun dari rumah fashion Versace untuk acara-acara karpet merah beberapa kali telah dilakukan oleh aktris January Jones. Pada pergelaran Golden Globe Awards 2011, ia menarik perhatian dengan gaun Versace.    

Pemeran film Mad Men ini melangkah di karpet merah The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills (California, AS), Minggu (16/1/2011) malam waktu setempat, dengan mengenakan gaun panjang merah menyala nan anggun sekaligus seksi dari Versace. Gaun yang sebagian dada dan punggungnya terbuka tersebut merupakan bagian dari koleksi musim semi 2011 Versace, yang sudah diperagakan beberapa waktu lalu. Cuma saja, ketika itu yang diperagakan adalah versi biru terangnya.

Ia melengkapi gaun tersebut dengan sepatu pump dari kulit dan tas genggam dari satin, yang sama-sama berwarna hitam dan berlabel Versace. Sementara itu, tata rambut retro bergelombang dan lipstik merah terang membuat dandanannya bergaya glamor Hollywood.        

Perempuan berusia 33 tahun ini, yang menjadi presenter pada pergelaran Golden Globe Awards 2011, mengatakan bahwa ia merasa senang dengan mengenakan gaun tersebut. "Kemarin (15/1/2011), saya mulai merasa sedikit senewen," katanya lagi kepada para pewarta di karpet merah tentang penampilannya dengan gaun itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com