Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KD Siapkan Baju Khusus untuk Anak-anaknya

Kompas.com - 18/01/2011, 19:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel, putri penyanyi Krisdayanti (KD) dan vokalis, pencipta lagu sekaligus produser musik Anang Hermansyah, berencana akan datang ke acara pernikahan ibunya dengan pengusaha asal Dili (Timor Leste) Raul Lemos.

Diakui oleh Aurel, ia, ayahnya, dan adiknya, Azriel Akbar Hermansyah, sudah diundang oleh KD ke acara pernikahan KD dengan Raul. Diakuinya pula, ia dan Azriel telah dibikinkan busana untuk menghadiri acara tersebut."Aku sama Azriel pasti datang, karena sudah dibuatkan baju juga," tutur Aurel dalam wawancara di Jakarta, Selasa (18/1/2011).

Aurel juga menjamin bahwa ayahnya, yang mantan suami KD, akan memenuhi undangan tersebut. "Ya Pipi juga mau datang. Aku datang pagi banget. Kami datang bertiga. Pipi juga harus datang pakai jas," tutur Aurel lagi. "Kami ucapkan selamat, kami akan datang kalau ada undangannya," timpal Anang, yang sedang mempromosikan single duet pertama mereka, "Tanpa Bintang".

Ungkap Aurel, ia dan Azriel sudah dikenalkan oleh KD kepada Raul. "Dia (Raul) sudah ngasih tahu (pernikahan). Aku sudah kenal. Dia sudah izin sama aku dan Azriel," ucap Aurel.

Sebuah kado pernikahan pun telah disiapkan oleh kakak beradik itu. "Kalau kasih kado sih iya," kata Aurel.

Aurel berharap Anang segera menemukan tambatan hati. Aurel memiliki kriteria pula bagi calon pendamping ayahnya. "Yang penting cantik, baik, pintar, tidak sombong kayak Mimi. Kalau Pipi punya pacar enggak izin aku, marah aku. Ya kan Pi?" sindir Aurel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com