Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika "Idol" Tolak Pinangan Zaskia

Kompas.com - 18/01/2011, 23:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Judika "Idol" mengaku telah menolak pinangan Zaskia Adya Mecca untuk terlibat dalam proyek film terbaru garapan suaminya, sutradara Hanung Bramantyo.

"Saya sudah baca skripnya. Di situ saya diminta jadi pria muslim berpacaran dengan anak pedagang keturunan," katanya ditemui di sela shooting acara Fanatik di Studio Orange Kompas Gramedia TV, Selasa (18/1/2011).

"Gue pengin banget bisa ikut main. Materinya bagus karena aku butuh peran yang bisa menguji totalitas. Film ini juga punya pesan kuat, seperti halnya film Laskar Pelangi yang bisa membangkitkan semangat anak muda dan mengajak masyarakat Indonesia untuk bisa hidup rukun," ujar Judika.

Sayangnya, kekasih Duma Riris Silalahi ini belum berjodoh dengan pinangan Zaskia. "Ada banyak kontrak yang sudah keburu ditandatangani, jadi secara waktu enggak ada yang cocok. Shooting-nya mulai Februari nanti, lokasinya sendiri kebanyakan di Semarang dan itu berlangsung selama tiga pekan," kata pemilik nama lengkap Judika Nalon Abdi Sihotang itu.

Setelah muncul dalam film Si Jago Merah, diakui Judika, tawaran berakting memang banyak datang kepadanya. Tapi apa boleh buat, tawaran bernyanyi datang lebih awal dan keburu diteken. "Film terakhir gue Tarix Jabrix 2, yang sebentar lagi akan dirilis. Tapi di sini scene-nya enggak terlalu banyak. Saya cuma jadi penculik. Di sini filmnya lebih sekadar lucu-lucuan aja," ujar Judika. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com