Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judika dan Duma Batal Nikah di Tanggal Cantik

Kompas.com - 19/01/2011, 00:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Judika "Idol" diam-diam telah merencanakan pernikahannya pada tahun ini, tepatnya pada tanggal 11-1-2011. Ah, tapi sayang, harapan itu tak sesuai kenyataan. Maklumlah, keduanya masih sibuk dengan urusan pekerjaan masing-masing.  

"Kita sih sudah ngobrol berdua, inginnya menikah tanggal 11-1-11. Tapi gue keburu banyak terima kerjaan, ya akhirnya fokus kerja dulu deh," ujar Judika ditemui di sela shooting acara Fanatik di Studio Orange Kompas Gramedia TV, Jakarta, Selasa (18/1/2011).

Diakui Judika, harapan itu memang belum sempat jadi pembicaraan keluarga besar mereka, tetapi baru sebatas obrolan dia dan kekasihnya, Duma Riris Silalahi. "Itu baru obrolan berdua, kalau kita ingin menikah pas tanggal itu, tapi ya gitulah," ungkapnya.

"Tahun depanlah (menikah), harus! Awalnya memang tahun 2011, tapi kan banyak hal yang harus saya kerjakan, jadi pikirkan satu-satu dululah," ujar penyanyi jebolan kontes Indonesian Idol itu.

Apa enggak ada rencana tunangan dulukah? "Ah, enggak usah. Kan kita sudah saling mengikatnya dengan hati," jawab Judika.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com