Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Belum Siap Dilepas Yuni Shara

Kompas.com - 20/01/2011, 11:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan vokalis Yuni Shara dan presenter Raffi Ahmad kembali mengenalkan single anyar mereka yang bertajuk "Cinta Ini". Kata Raffi, ada yang istimewa dalam single ini. Apa itu?

"Ini single-nya yang produserin sebelah saya," kata Raffi didampingi kekasihnya, Yuni Shara, di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2011) malam.

Tak cuma itu, lagu ini juga didaur ulang kakak kandung vokalis pop Krisdayanti tersebut. "Saya lebih sering nyanyiin lagu-lagu recycle, kayak lagu '50 Tahun Lagi'. Nah, bedanya sekarang, kami cobain lagu baru. Banyak yang menyangka kalau itu lagu lama, mungkin karena nuansanya saja," kata Yuni.

Yuni mengakui, sebagai produser, sebenarnya ia ingin sekali melepas Raffi untuk bernyanyi solo. Namun, kekasihnya mengaku belum yakin. "Sebenarnya saya mau produserin Raffi solo karier, tapi Raffi masih enggak berani. Jadi, kami duet dulu, pelan-pelan saja," ujar Yuni.

Menjadi produser untuk Raffi, lanjut Yuni, adalah salah satu obsesinya.  "Sebenarnya planning saya banyak karena kan usia saya juga sudah banyak. Enggak mungkin saya di depan layar terus, secara packaging saya juga enggak terus-menerus bagus. Raffi itu anaknya cuek banget, insya Allah dia komit sama pekerjaannya," tuturnya.

Meski impian itu belum terwujud, Yuni sih santai-santai saja. "Saya sih terserah sama dia, lagian kan pacar sendiri, jadi nyaman aja. Terserah mau apa, dia yang atur. Mungkin nanti ke depannya dikumpulin dulu single-nya terus dijadiin album," kata Raffi.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com