Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tetap Solo Karier

Kompas.com - 21/01/2011, 02:42 WIB

Penyanyi Judika Nalon Abadi Sihotang (32), atau biasa dikenal Judika, sejak akhir tahun 2010 terlihat merapat ke Republik Cinta Management yang diasuh Ahmad Dhani. Judika sempat diajak bermain di Studio Orange dalam acara rekaman yang digelar KG Production, Selasa (18/1).

”Menggantikan Once? Ah tidak, lagi ada proyek band aja, diajak gabung untuk proyek bikin album,” kata Judika, menjawab berbagai desas-desus kemunculannya untuk menggantikan posisi Once sebagai vokalis band Dewa.

Namun, soal nama band, juga siapa saja personelnya, ”Itu masih menjadi rahasia beliau, hanya beliau yang tahu,” kata Judika, merujuk kepada Dhani.

Walaupun sibuk bermain band, Judika tetap berkarier sebagai penyanyi solo. ”Karier solo tetap jalan, sudah dua album yang dirilis, tapi kalau memang di band ini terlalu sibuk, ya nanti akan saya pertimbangkan,” katanya.

Judika masih promo album kedua berjudul Setengah Mati Merindu. Ia juga baru merilis single ”Cinta Satukan Kita” untuk lagu latar film Rindu Purnama.

Pemeran Pendatang Baru Pria Terbaik Indonesian Movie Awards 2009 dalam film Si Jago Merah ini juga mengaku sedang ditawari sutradara Hanung Bramantyo untuk bermain film. ”Kalau enggak salah, judulnya Sang Pencerah II,” katanya. (AMR)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com