Nicole Richie Bermain Bingkai dan Lensa

Kompas.com - 21/01/2011, 11:58 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS -- Nicole Richie--yang mengenakan kacamata gelap agar orang-orang tak tahu kalau wajahnya sedang tidak ber-make-up--ingin menjadikan kacamata gelap bagian dari koleksi fashion-nya mendatang.

Sosialita dan perancang fashion ini memiliki alasan untuk langkah bisnisnya itu. Kacamata gelap merupakan bagian penting dalam hidupnya, lantaran berfungsi untuk menutupi wajahnya jika sedang tanpa make-up. "Kami sedang mengenalkan koleksi kacamata gelap musim ini. Kacamata gelap memainkan peran sangat besar dalam hidup saya, karena saya biasa tidak ber-make-up," tutur pemilik label fashion Winter Kate ini.

Perempuan berusia 29 tahun ini telah menjadi seorang penggemar kacamata. Ia sekarang ingin bereksperimen lebih berkenaan dengan desain kacamata. "Seiring waktu, saya telah tumbuh untuk cenderung berkreasi dengan bingkai dan lensa yang seru, dan penting bagi saya untuk mengembangkannya untuk koleksi saya," tuturnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X