Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bos Hotel Ancam Usir Rapper Nicki Minaj

Kompas.com - 21/01/2011, 14:03 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Bintang baru rap dan R&B Nicki Minaj (26) nyaris diusir dari sebuah hotel top di London (Inggris), Kamis (20/1/2011) waktu sana, karena para bos hotel itu merasa terganggu oleh banyaknya penggemar Minaj yang berkerumun di pintu masuk hotel tersebut untuk bisa melihat idola mereka tersebut.

Sang vokalis dan pencipta lagu sedang berada di London dalam rangka tur promosi Eropa-nya di kota tersebut dan menginap lebih awal di hotel bernama The Dorchester itu minggu ini selama ia berada di kota tersebut. Namun, para bos hotel itu mengancam Minaj untuk meninggalkan hotel tersebut, karena membuat para penggemarnya hiruk-pikuk dan menyebabkan kericuhan ketika ia keluar untuk menemui mereka dan memberi tanda tangan.

Pada akun Twitter-nya, Minaj menulis, "Ugh! The lonon (mungkin maksudnya London) barbz (fans) r giving me life! They're so passionate. They're still the hotel. The hotel is threatening to kick me out".

Meskipun demikian, Minaj menolak untuk membatalkan kegiatan jumpa penggemar tersebut. Tulisnya lagi pada akun Twitter-nya, "I can't Not interact with my barbz. Do u Not know how hard that is?"

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com