Bos Hotel Ancam Usir Rapper Nicki Minaj

Kompas.com - 21/01/2011, 14:03 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com -- Bintang baru rap dan R&B Nicki Minaj (26) nyaris diusir dari sebuah hotel top di London (Inggris), Kamis (20/1/2011) waktu sana, karena para bos hotel itu merasa terganggu oleh banyaknya penggemar Minaj yang berkerumun di pintu masuk hotel tersebut untuk bisa melihat idola mereka tersebut.

Sang vokalis dan pencipta lagu sedang berada di London dalam rangka tur promosi Eropa-nya di kota tersebut dan menginap lebih awal di hotel bernama The Dorchester itu minggu ini selama ia berada di kota tersebut. Namun, para bos hotel itu mengancam Minaj untuk meninggalkan hotel tersebut, karena membuat para penggemarnya hiruk-pikuk dan menyebabkan kericuhan ketika ia keluar untuk menemui mereka dan memberi tanda tangan.

Pada akun Twitter-nya, Minaj menulis, "Ugh! The lonon (mungkin maksudnya London) barbz (fans) r giving me life! They're so passionate. They're still the hotel. The hotel is threatening to kick me out".

Meskipun demikian, Minaj menolak untuk membatalkan kegiatan jumpa penggemar tersebut. Tulisnya lagi pada akun Twitter-nya, "I can't Not interact with my barbz. Do u Not know how hard that is?"

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.