Rela Antre dari Pagi demi Tiket Justin Bieber

Kompas.com - 22/01/2011, 12:02 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.COM --  Penyanyi Justin Bieber benar-benar telah menyihir ABG (Anak Baru Gede)  di dunia, tak terkecuali di Tanah Air.  Penjualan tiket untuk rencana konsernya di Jakarta pada 23 April mendatang, langsung diburu para penggemarnya.

Hari pertama pre-sale  tiket Justin Bieber di kawasan EX Plaza jalan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (22/1/2011) dipenuhi para ABG dan orangtua. Bahkan, di antara mereka ada yang rela antre sejak pukul 07.00 pagi tadi. Padahal, lokasi penjualan tiket baru dibuka pada pukul 09.00.

Berdasarkan pemantauan Kompas.com, hingga pukul 11.40, ratusan orang masih terlihat antre untuk mendapatkan tiket Bieber.  Kurangnya kesiapan pihak penjual tiket sempat membuat calon pembeli tak sabar.

Ny Nina, salah seorang ibu yang mengantar dua anaknya, mengaku sudah sedari pagi ikut mengantre. Ia terpaksa bergantian dengan anaknya agar tak tersalip oleh para pembeli lainnya. "Sistem penjualannya kok kurang profesional ya. Enggak seperti manajemen lainnya yang bisa membeli lewat jalur online. Ini kok cuma satu tempat aja," keluhnya.

Rencananya, konser Bieber di Jakarta akan digelar di Sentul City International Conventional Center, 23 April 2011.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X