Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olivia Lubis Jensen Jadi Lebih Garang

Kompas.com - 24/01/2011, 10:19 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan pemain film Olivia Lubis Jensen tiba-tiba tampil lebih garang. Dia tak lagi tampak feminin, tetapi terlihat lebih macho dalam pakaian serbahitam. Olivia pun sedang belajar naik motor gede.

Olivia mengubah penampilannya demi tuntutan peran film terbarunya, The Tarix Jabrix 3, produksi Star Vision. Dalam film ini, Olivia berperan sebagai Melly, jenderal sebuah geng motor yang bersaing dengan The Tarix Jabrix, yang diperankan oleh personel band The Changcuters.

”Gue jadi orang yang tegas, serius, dingin. Tetapi waktu reading naskah minggu lalu sama The Changcuters, mereka lebih banyak melawak, jadi gue tertawa terus. Jadi gue enggak boleh dekat- dekat sama mereka supaya bisa konsentrasi ke peran Melly ini,” kata Olivia, yang lahir di Denmark, 11 April 1993, ini.

Kendala lain dalam memerankan Melly yang ”jagoan” adalah Olivia sebenarnya tidak bisa naik motor. Namun, dalam film ini ia harus menjalani adegan motokros.

”Minggu lalu gue belajar naik motokros. Untungnya gue bukan penakut dan merasa tertantang. Rasanya beda sama naik mobil. Gue diajarin naik motor sama pemeran pengganti gue,” kata Olivia. Dia juga mulai rajin melakukan olahraga untuk membentuk tubuh, antara lain treadmill dan gym di rumah sendiri. (LOK)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com