Olivia Lubis Jensen Jadi Lebih Garang

Kompas.com - 24/01/2011, 10:19 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan pemain film Olivia Lubis Jensen tiba-tiba tampil lebih garang. Dia tak lagi tampak feminin, tetapi terlihat lebih macho dalam pakaian serbahitam. Olivia pun sedang belajar naik motor gede.

Olivia mengubah penampilannya demi tuntutan peran film terbarunya, The Tarix Jabrix 3, produksi Star Vision. Dalam film ini, Olivia berperan sebagai Melly, jenderal sebuah geng motor yang bersaing dengan The Tarix Jabrix, yang diperankan oleh personel band The Changcuters.

”Gue jadi orang yang tegas, serius, dingin. Tetapi waktu reading naskah minggu lalu sama The Changcuters, mereka lebih banyak melawak, jadi gue tertawa terus. Jadi gue enggak boleh dekat- dekat sama mereka supaya bisa konsentrasi ke peran Melly ini,” kata Olivia, yang lahir di Denmark, 11 April 1993, ini.

Kendala lain dalam memerankan Melly yang ”jagoan” adalah Olivia sebenarnya tidak bisa naik motor. Namun, dalam film ini ia harus menjalani adegan motokros.

”Minggu lalu gue belajar naik motokros. Untungnya gue bukan penakut dan merasa tertantang. Rasanya beda sama naik mobil. Gue diajarin naik motor sama pemeran pengganti gue,” kata Olivia. Dia juga mulai rajin melakukan olahraga untuk membentuk tubuh, antara lain treadmill dan gym di rumah sendiri. (LOK)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.