Tina Toon Curhat di "Single" Anyar

Kompas.com - 25/01/2011, 00:52 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Jangan lagi membayangkan sosok Tina Toon dengan perawakan montok dan kerap melenggak-lenggokkan kepalanya saat tampil di atas pentas. Itu dulu, tetapi kini ia telah menjelma sebagai gadis remaja yang juga mengenal kata cinta.

Diam-diam, Tina Toon mengaku sempat jatuh cinta. Sayangnya, cinta pertamanya itu justru berakhir dengan luka. Kisah inilah yang kemudian dituangkan penyanyi yang kini menginjak bangku kuliah ini lewat single "Cinta Pertamaku".

"Iya sih, isinya lebih pengalaman pribadi. Kalau aku nulis lagu lebih berdasarkan pengalaman pribadi. Ini (single) lebih cerita cinta pertama aku. Aku rasa setiap orang juga punya pengalaman tentang cinta pertama," kata Tina dihubungi melalui telepon genggamnya, Senin (24/1/2011).

Diakuinya, video klip single "Cinta Pertama" baru saja dibuat video klipnya pada Minggu (23/1/2011) kemarin dengan mengambil lokasi di kawasan Sentul City, Bogor, Jawa Barat. "Konsepnya berbeda dengan video klip sebelumnya. Kalau kemarin-kemarin Tina enerjik banget, loncat-loncatan, sekarang dibuat lebih mellow karena temanya sendiri tentang cinta," ujarnya.

Lewat single ini pula, dara yang kini menginjak usia 17 tahun itu berharap bisa mengubah citra dirinya sebagai penyanyi anak-anak. Penampilan diri menjadi bagian yang juga mulai diperhitungkan Tina. Katanya, kalau dulu ia bermusuhan dengan high heels, kini ia dipaksa untuk bersahabat.

"Sekarang pakai high heels, padahal dulu musuh terbesar aku. Aku ingin menegaskan kalau Tina Toon udah dewasa. Aku ingin tampil feminin," tutup mahasiswi Universitas Bina Nusantara ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.