Joy Tobing Tak Diakui Lagi Ibunya

Kompas.com - 25/01/2011, 14:40 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ny. Roma Intan Sibuea mengaku sudah tak mau peduli dengan kondisi yang kini tengah dihadapi oleh anaknya, penyanyi Joy Tobing. Bahkan, ia tak mau lagi berhubungan dengan Joy meskipun maut merenggut anaknya.     

"Maaf, sudah enggak ada urusan lagi dengan dia. Mau matipun saya enggak ada urusan," ujar Roma begitu emosi ketika dihubungi melalui telepon di kediamannya, Selasa (25/1/2011).  

Tak banyak ucapan yang dilontarkan Roma. Ia langsung menutup gagang teleponnya seketika itu juga.

Seperti diberitakan sejumlah media, hubungan antara pemenang kontes Indonesia Idol  2004 dengan keluarganya mulai memanas, setelah Joy memilih menikah dengan Daniel Sinambela tanpa restu orangtuanya.

Kala itu, orang tua Joy menuding Daniel telah menculik anaknya. Namun, selang beberapa hari, Joy  muncul dan membantah segala tudingan ibunya. Tak hanya itu,  ia juga mengumumkan bahwa ia telah disunting Daniel pada tanggal 1 Maret 2010.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.