Nicki Minaj "Kepincut" Kehidupan Tokyo

Kompas.com - 25/01/2011, 20:55 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Nicki Minaj (26), yang dikenal karena dandanan eksentriknya, mengaku menyukai produk-produk kosmetik MAC serta boots bulu binatang Christian Louboutin-nya. Namun, akunya lagi, selera gaya penampilannya secara keseluruhan terinspirasi oleh kehidupan di Tokyo, Jepang.

"Di mana saya mendapat inspirasi fashion? Kehidupan, khususnya di jalan-jalan di Tokyo. Kehidupan menginspirasi fashion," ucap rapper dan vokalis R&B yang juga pencipta lagu ini.

Penyanyi lagu "Your Love" ini pun mengaku bahwa ia tak bisa pergi meninggalkan rumah tanpa lipstik dan merupakan penggemar khusus produk-produk kosmetik MAC. "Saya tidak bisa hidup tanpa lipstik Pink 4 Friday dan semua produk MAC. Dan, sepatu!" tuturnya kepada situs Very.

Dalam koleksi alas kakinya, ada sejumlah boots rancangan Christian Louboutin yang dikenakannya baru-baru ini. "Mungkin, sejumlah boots Christian Louboutin yang saya kenakan untuk tampil dalam 106 & Park, acara yang menayangkan video-video musik populer di layar kaca BET (Black Entertainment Television), di New York (AS), ketika album Pink Friday saya diluncurkan. Sepatu-sepatu itu memiliki tiga lapisan bulu berwarna abu-abu dan berkancing seleret. Dikenakan dengan stocking dan celana pendek," jawabnya ketika ditanya soal alas kaki kesukaannya.

"Penting bagi saya untuk menjadi seksi. Seksi menjadi identik dengan saya, terutama karena nama saya Nicki Minaj. Sekarang, ketika saya pergi ke luar rumah, orang-orang ingin melihat saya seksi. Itu penting bagi saya," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.