Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicki Minaj "Kepincut" Kehidupan Tokyo

Kompas.com - 25/01/2011, 20:55 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Nicki Minaj (26), yang dikenal karena dandanan eksentriknya, mengaku menyukai produk-produk kosmetik MAC serta boots bulu binatang Christian Louboutin-nya. Namun, akunya lagi, selera gaya penampilannya secara keseluruhan terinspirasi oleh kehidupan di Tokyo, Jepang.

"Di mana saya mendapat inspirasi fashion? Kehidupan, khususnya di jalan-jalan di Tokyo. Kehidupan menginspirasi fashion," ucap rapper dan vokalis R&B yang juga pencipta lagu ini.

Penyanyi lagu "Your Love" ini pun mengaku bahwa ia tak bisa pergi meninggalkan rumah tanpa lipstik dan merupakan penggemar khusus produk-produk kosmetik MAC. "Saya tidak bisa hidup tanpa lipstik Pink 4 Friday dan semua produk MAC. Dan, sepatu!" tuturnya kepada situs Very.

Dalam koleksi alas kakinya, ada sejumlah boots rancangan Christian Louboutin yang dikenakannya baru-baru ini. "Mungkin, sejumlah boots Christian Louboutin yang saya kenakan untuk tampil dalam 106 & Park, acara yang menayangkan video-video musik populer di layar kaca BET (Black Entertainment Television), di New York (AS), ketika album Pink Friday saya diluncurkan. Sepatu-sepatu itu memiliki tiga lapisan bulu berwarna abu-abu dan berkancing seleret. Dikenakan dengan stocking dan celana pendek," jawabnya ketika ditanya soal alas kaki kesukaannya.

"Penting bagi saya untuk menjadi seksi. Seksi menjadi identik dengan saya, terutama karena nama saya Nicki Minaj. Sekarang, ketika saya pergi ke luar rumah, orang-orang ingin melihat saya seksi. Itu penting bagi saya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com