Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DP: Jupe Kena Batunya

Kompas.com - 27/01/2011, 08:56 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Penyanyi dangdut Dewi Perssik (DP), yang menjadi lawan Julia Perez atau Jupe atas kasus hukum terkait aksi baku cakar yang terjadi saat shooting film Arwah Goyang Karawang, menilai kekasih pesepak bola Gaston Castano itu layak mendapatkan hukuman atas perbuatannya.

"Semua berjalan sesuai proses hukum yang berlaku, aku memasrahkan kepada pengacaraku," lanjut DP saat dihubungi via telepon selulernya di Jakarta, Rabu (26/1/2011).

Mantan istri Saipul Jamiil dan Aldi Taher itu menganggap Jupe saat ini sedang terkena batunya. "Yah semua itu kan hukum alam. Sebab-akibat itu pasti mutlak dalam kehidupan kita," kata DP.

Menanggapi ancaman kurungan tiga tahun terhadap Jupe, pemilik "Goyang Gergaji" itu merasa ada di atas angin dengan sejumlah alat bukti yang dimilikinya. "Luka hasil visum jelas adanya penganiayaan. Pipi yang merupakan aset aku sebagai entertainer, leher, lutut, dan luka-luka di tubuh yang lainnya," beber DP.

"Pada waktu kejadian aku langsung melapor karena merasa dirugikan dan pada waktu itu juga aku visum. Jadi fresh from the oven. Sementara Jupe beberapa minggu kemudian baru melaporkan. Aneh kan?" ujar DP.

Merasa kuat dengan segala bukti yang ada, DP menyesalkan sikap Jupe yang enggan meminta maaf sejak awal. "Bahkan yang aku lihat, kayak cacing kepanasan minta tolong inilah-itulah, aneh ini orang menurutku. Cukup mengakui kesalahannya, itu tidak akan memberatkan hukuman si Jupe, tapi ini malah memutarbalikkan fakta," tutup DP.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com