Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kings of Leon Dimaki Kreator "Glee"

Kompas.com - 27/01/2011, 16:22 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Ryan Murphy, kreator seri musikal televisi terkenal Glee, marah dan melontarkan kata-kata kasar. Semua itu ditujukannya kepada band Kings of Leon (KoL).

Murphy berlaku demikian karena KoL tak memenuhi permintaannya untuk menggunakan hit mereka yang meraih penghargaan dalam Grammy Awards 2010, "Use Somebody", dalam Glee.

"F*** you, Kings of Leon. Mereka a******** yang egois, dan mereka kehilangan film hebat itu," ujar Murphy kepada Hollywood Reporter.

Menurut Murphy, dengan KoL tidak memenuhi permintaannya, anak-anak berusia tujuh tahun jadi tidak bisa melihat anak-anak lain yang hampir seumur dengan mereka menyanyikan sebuah lagu Kings of Leon, yang mungkin akan membuat mereka ingin masuk grup musikal atau paduan suara atau bermain musik.

Menurut Murphy, "Itu seperti membenci pendidikan seni. Anda bisa saja tak serius terhadap Glee sesuai keinginan anda, tapi pada intinya, yang benar-benar kami lakukan adalah membuat anak-anak tertarik akan musik."

Terhadap makian Murphy, KoL menanggapi, "Segala tentang Glee ini mengejutkan kami. Ini seketika. Ketika diminta, kami bahkan belum pernah menontonnya." Lanjut mereka, "Permintaan itu datang pada akhir siklus lagu tersebut dan kami terlalu mempromosikannya. Ini tak pernah dimaksudkan sebagai tamparan di wajah untuk Glee atau pendidikan musik atau para penggemar tontonan itu. Kami tak yakin asal muasal kemarahan itu."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com