Joy Tobing Akan Melahirkan, Suami Stres

Kompas.com - 27/01/2011, 19:23 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Daniel Sinambela, suami vokalis Joy Tobing, yang saat ini menjadi tahanan Polda Metro Jaya terkait dugaan penggelapan uang senilai Rp 24 miliar, mengaku tengah tertekan secara psikis karena memikirkan kehamilan istrinya yang hampir memasuki usia sembilan bulan.

"Saya sulit bercerita, seperti apa di dalam, saya mengalami tekanan psikis luar biasa," ujar Daniel, yang mengenakan baju tahanan, seusai menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (27/1/2011).

Daniel, yang mendapat pengawalan ketat oleh tiga orang polisi itu, tak bisa menyembunyikan kegelisahan yang tengah menderanya. "Padahal, kami enggak tahu salah kami apa. Saya menunggu kelahiran anak tiga minggu lagi," keluhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.