Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DP Gugat Jupe Rp 1,7 Miliar

Kompas.com - 29/01/2011, 10:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Pertikaian dua pedangdut, Dewi Perssik dan Julia Perez alias Jupe terus berlanjut. Senin (31/1/2011) pekan depan, DP berencana menggugat Jupe Rp 1,7 miliar. Hal itu dilakukan sebagai bentuk kekesalan DP kepada Jupe yang dianggap selalu memfitnahnya.

"Jupe juga keterlaluan dengan selalu memfitnah saya. Karena itulah saya akan menggugat Jupe Rp 1,7 miliar. Saya tidak main-main," katanya dalam jumpa pers di Pondok Indah, Jakarta Selatan, seperti diwartakan Tribunnews.com, Sabtu (29/1/2011).

Menurut DP, melalui pengacaranya, ia akan melayangkan gugatan tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur karena Jupe telah melakukan perbuatan melanggar hukum.

"Kita tidak gertak sambal. Langkah ini kita ambil karena Jupe sudah keterlaluan. Kalau gugatan pidana, sudah di Polsek Matraman. Makanya sekarang gugatan perdata," serunya.

Pedangdut berjuluk "Si Goyang Gergaji" itu merasa yakin bahwa dirinya akan memenangi gugatan tersebut. Bahkan, ia menantang balik Jupe. "Kalau Jupe mau, gugat balik saja dengan nominal lebih besar silakan saja," tantangnya. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com