Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apa Pun Keputusannya, Ariel Tetap Pujaan Sahabat Peterpan

Kompas.com - 29/01/2011, 11:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Para Sahabat Peterpan—sebutan untuk penggemar grup band Peterpan—menyatakan akan tetap mendukung vokalis Nazriel Irham alias Ariel "Peterpan", menyusul putusan vonis yang akan dibacakan pada sidang di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (31/1/2011) pekan depan.   

"Apa pun hasil keputusan persidangan, kami akan tetap men-support Ariel. Kami berharap hakim bersikap seadil-adilnya tanpa ada tekanan dari mana pun," ujar Udji, koordinator Sahabat Peterpan wilayah Jadebotabek kepada Kompas.com di Jakarta, Sabtu (29/1/2011).

Mewakili Sahabat Peterpan, Udji berharap hakim memberikan vonis sesuai fakta persidangan dengan mempertimbangkan para saksi yang dihadirkan. "Kami berharap putusannya seringan-ringannya. Kalaupun tidak, kami siap dan tetap akan menunggu dia bisa berkarya kembali," ujarnya.

Buat Sahabat Peterpan, Ariel tetaplah sosok yang membanggakan terlepas dari tuduhan yang diarahkan kepadanya. "Kita masih suka dan bangga dengan karyanya," tegas dia.

Dalam persidangan putusan nanti, sejumlah Sahabat Peterpan akan mendatangi lokasi persidangan untuk memberikan dukungannya terhadap idola mereka. "Insya Allah, kami akan  datang memberi support buat dia," ujar Udji.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com