Apa Pun Keputusannya, Ariel Tetap Pujaan Sahabat Peterpan

Kompas.com - 29/01/2011, 11:34 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com Para Sahabat Peterpan—sebutan untuk penggemar grup band Peterpan—menyatakan akan tetap mendukung vokalis Nazriel Irham alias Ariel "Peterpan", menyusul putusan vonis yang akan dibacakan pada sidang di Pengadilan Negeri Bandung, Senin (31/1/2011) pekan depan.   

"Apa pun hasil keputusan persidangan, kami akan tetap men-support Ariel. Kami berharap hakim bersikap seadil-adilnya tanpa ada tekanan dari mana pun," ujar Udji, koordinator Sahabat Peterpan wilayah Jadebotabek kepada Kompas.com di Jakarta, Sabtu (29/1/2011).

Mewakili Sahabat Peterpan, Udji berharap hakim memberikan vonis sesuai fakta persidangan dengan mempertimbangkan para saksi yang dihadirkan. "Kami berharap putusannya seringan-ringannya. Kalaupun tidak, kami siap dan tetap akan menunggu dia bisa berkarya kembali," ujarnya.

Buat Sahabat Peterpan, Ariel tetaplah sosok yang membanggakan terlepas dari tuduhan yang diarahkan kepadanya. "Kita masih suka dan bangga dengan karyanya," tegas dia.

Dalam persidangan putusan nanti, sejumlah Sahabat Peterpan akan mendatangi lokasi persidangan untuk memberikan dukungannya terhadap idola mereka. "Insya Allah, kami akan  datang memberi support buat dia," ujar Udji.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.