Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gita Gutawa Pilih Bruno Mars daripada Justin Bieber

Kompas.com - 01/02/2011, 13:55 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sementara banyak remaja lain sudah berburu tiket konser penyanyi Kanada Justin Bieber yang akan digelar di Sentul, Bogor, 23 April 2011, vokalis Gita Gutawa (17) masih tenang-tenang saja. Ia mengaku lebih mengincar konser penyanyi Bruno Mars, yang akan diadakan di Jakarta, 5 April 2011.

Pada 22 Januari 2011 di Plaza EX, Jakarta, 4.000 dari 10.500 tiket konser Bieber sudah habis dalam penjualan tahap pertamanya. Tapi, ketika banyak remaja mengantri untuk membeli tiket konser tersebut, Gita tak melakukannya. "Aku enggak terlalu nguber. Aku nunggu teman-temanku aja untuk nonton atau enggak. Sampai sekarang teman-temanku belum punya tiket dan tiket selebihnya (6.500 lembar) juga belum dijual. Jadi, ya aku santai aja," tuturnya kepada Kompas.com di Jakarta.  

Gita mengaku kalaupun akhirnya nanti ia menonton konser Bieber tersebut, itu lebih untuk mengetahui suasana gegap gempitanya. "Pasti seru suasananya," ucapnya.

Gita mengaku pula, kalau dari segi musiknya, ia memilih untuk menonton konser Mars, yang juga menjadi pencipta lagu dan produser musik. "Kalau nonton Mars, pasti," ujarnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com