Hmmm... Nikmati Brasil, Ashton Kutcher Tak Cuma dengan Istri

Kompas.com - 02/02/2011, 17:09 WIB
EditorAti Kamil

SAO PAOLO, KOMPAS.com -- Ashton Kutcher menjadi salah satu selebriti dunia yang melenggang di runway Sao Paulo Fashion Week, di Sao Paolo, Brasil, Minggu lalu (30/1/2011).

Pemain film berusia 32 tahun ini, bersama sang istri, aktris Demi Moore,  memeragakan koleksi dari perusahaan fashion Brasil, Colcci, yang sudah memiliki 1.650 toko di 31 negara. Kutcher mengenakan t-shirt berkerah V dan jaket kulit hitam keluaran label itu. Pada akhir peragaan fashion tersebut, ia tampil bersama seorang perancang.

Selain Kutcher dan Moore, ada nama-nama terkenal lain yang melenggang di runway itu. Sebut saja, supermodel Brasil Gisele Bunchen dan sosialita Paris Hilton dari AS.   

Selama berada di Sao Paolo, Kutcher dan Moore juga menikmati kota tersebut bagai turis bersama putri Moore, Tallulah. Kutcher pun men-tweet dengan menggunakan bahasa Portugis, "Estou pronto para o Brazil. Brazil esta pronto para mim?" Secara kasar, terjemahannya, "I am ready for Brazil. Is Brazil ready for me?"

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.