Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuni-Raffi Main Bareng Sambil Beramal

Kompas.com - 04/02/2011, 17:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Vokalis pop Yuni Shara cukup gembira dengan film layar lebar pertama yang dibintanginya. Selain mendapat pengalaman baru, kakak kandung Krisdayanti ini juga mengaku senang bisa beradu akting dengan pembawa acara Raffi Ahmad, kekasihnya.

Meski sama sekali tak punya pengalaman berakting, Yuni mengaku tak punya alasan untuk menolak tawaran memerankan karakter Asih dalam film Rumah Tanpa Jendela, yang disutradarai Aditya Gumay.

"Saya sendiri enggak bisa main. Namun karena melihat sosok Aditya, dan Raffi janji mau ngajarin saya, ya sudah," kata Yuni dalam jumpa pers film Rumah Tanpa Jendela di Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/2/2011).

Alasan lain yang membuatnya tergiur karena ada tujuan mulia yang menjadi misi utama pembuatan film ini. Raffi mengamini hal itu. "Film yang ini ada misi beramal dan kita tahu filmnya juga bagus," ujar Raffi.

"Saya cuma bisa bilang terima kasih sudah mengajak saya di film ini. Terlibat di film karya anak bangsa dan dipersembahkan untuk anak bangsa," ungkapnya.

Di sisi lain, meski hasil penjualan tiket seratus persen akan digunakan untuk amal melalui Dompet Dhuafa, Raffi dan Yuni mengaku tetap dikontrak secara profesional. "Saya senang sama Aditya Gumay. Meskipun ini untuk amal, dia tetap profesional," kata Raffi.

Menanggapi hal tersebut, Aditya mengatakan bahwa Raffi dan Yuni memang patut mendapat nilai kontrak yang pantas. "Mereka bukan hanya terkenal, melainkan juga punya kemampuan. Raffi main baik sekali. Yuni, meskipun cuma lima scene, dia 'hadir'," tekan Aditya.

"Sejak film Emak Naik Haji, saya sangat ingin menjadikan film itu sebagai alat untuk beramal. Kalau film ini bisa diputar seperti Warkop, insya Allah amal jariahnya jalan terus," tuntasnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com