Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Moore-Ashton Kutcher Berjualan Kalung untuk Kumpulkan Uang

Kompas.com - 06/02/2011, 20:51 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Demi Moore dan suaminya, Ashton Kutcher, sedang mengumpulkan uang dengan menjual kalung. Masih kekurangan hartakah mereka? Tentu saja uang itu bukan untuk mereka, melainkan untuk bantuan kemanusiaan.

Kalung berbentuk borgol yang dijual itu dibikin oleh Moore dan Kutcher bekerja sama dengan perancang perhiasan ternama, Jack Vartanian. Pasangan tersebut juga sudah merancang kalung mereka sendiri untuk perayaan Hari Valentine, 14 Februari 2011.

Sebagian uang hasil penjualan kalung berbentuk borgol itu akan disumbangkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan melalui yayasan yang mereka dirikan, Demi and Ashton (DNA) Foundation. Bentuk borgol merupakan simbol perlawanan terhadap aktivitas yang menjadikan anak sebagai budak seks. Mereka mendirikan DNA Foundation untuk memerangi kegiatan terkutuk tersebut.

Kalung dari emas putih, kuning, dan merah jambu itu berhias berlian hitam serta putih. Harganya dari 710 dollar AS hingga 2.140 dollar AS per untai. Setengah dari hasil penjualan setiap kalung tersebut akan disumbangkan lewat DNA Foundation.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com