Angelina di Makam Adjie hingga Maghrib

Kompas.com - 07/02/2011, 02:08 WIB
EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

JAKARTA, Kompas.com - Istri almarhum Adjie Massaid, Angelina Sondakh, sepertinya masih berat menerima kenyataan bahwa suaminya telah berpulang menghadap Sang Khalik.

Angelina sempat kembali lagi ke makam suaminya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, setelah sempat pulang ke rumahnya usai pemakaman. Angelina kembali ke makam suaminya setelah Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum bersama istrinya pulang dari rumah duka. Anggota DPR RI itu kembali ke pemakaman bersama keluarga dekatnya.

"Kemarin, Bu Angelina kembali datang (ke makam) setelah sebelumnya sempat pulang ke rumah," kata Ratih, penjual minuman di area pemakaman Jeruk Purut, Minggu (6/2/2011).

Ratih bersama beberapa penjaga kuburan kemarin masih menunggu istri Adjie Massaid itu meninggalkan lokasi pemakaman. Adjie Massaid sendiri dimakamkan di Blok A1. Masih tampak nisan Adjie Masaid dengan menggunakan kayu serta taburan bunga yang menutupi tanah.

"Ibu Angelina di sini sampai maghrib, sekitar pukul 18.00 WIB, mungkin karena sudah gelap lalu ia pulang." (Tribunnews.com/Ferdinand Waskita)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.