Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angelina di Makam Adjie hingga Maghrib

Kompas.com - 07/02/2011, 02:08 WIB

JAKARTA, Kompas.com - Istri almarhum Adjie Massaid, Angelina Sondakh, sepertinya masih berat menerima kenyataan bahwa suaminya telah berpulang menghadap Sang Khalik.

Angelina sempat kembali lagi ke makam suaminya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, setelah sempat pulang ke rumahnya usai pemakaman. Angelina kembali ke makam suaminya setelah Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum bersama istrinya pulang dari rumah duka. Anggota DPR RI itu kembali ke pemakaman bersama keluarga dekatnya.

"Kemarin, Bu Angelina kembali datang (ke makam) setelah sebelumnya sempat pulang ke rumah," kata Ratih, penjual minuman di area pemakaman Jeruk Purut, Minggu (6/2/2011).

Ratih bersama beberapa penjaga kuburan kemarin masih menunggu istri Adjie Massaid itu meninggalkan lokasi pemakaman. Adjie Massaid sendiri dimakamkan di Blok A1. Masih tampak nisan Adjie Masaid dengan menggunakan kayu serta taburan bunga yang menutupi tanah.

"Ibu Angelina di sini sampai maghrib, sekitar pukul 18.00 WIB, mungkin karena sudah gelap lalu ia pulang." (Tribunnews.com/Ferdinand Waskita)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com