Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persiapan Pernikahan Ben-Marshanda Terbengkalai

Kompas.com - 08/02/2011, 11:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter yang juga pemain sinetron Ben Kasyafani harus mengakui bahwa saking padatnya kesibukkannya harus membuat rencana perpersiapan pernikahannya dengan pemain sinetron dan vokalis Marshanda atau Caca, agak sedikit terbengkalai.

"Aku masih ada beberapa job dan Caca juga masih sibuk dengan pekerjaan dia. Caca juga sedang mempersiapkan judul sinetron baru," kata Ben saat ditemui seusai shooting program tayangan Katakan Katamu di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/2/2011).

Meski begitu, Ben tak berusaha menjadikan kesibukannya sebagai alasan untuk menunda-nunda. Bahkan, lanjut dia, kesibukannya saat ini adalah bagian dari persiapannya untuk maju ke pelaminan. "Ya kalau orang mau married pasti butuh persiapan. Karena lagi banyak job gini, kan bisa buat menabung," ujar Ben.

"Mundur itu sudah kami pertimbangkan daripada nanti terburu-buru dan hasilnya tidak baik, kami sepakat saja," lanjutnya.

Walaupun persiapan pernikahannya diundur, Ben menjamin akan fokus ke tujuan semula. "Jadi kami pelan-pelan saja. Kami akan undur (persiapan nikahnya) dan lihat perkembangannya seperti apa. Tapi pernikahan itu tetap jadi prioritasku. Walau mundur enggak masalah, yang penting kan kami berdua sah," kata Ben.

Jadi kapan nih akad nikahnya? "Kayaknya sebelum Lebaran. Tapi, kapan pastinya belum tahu. Sekarang kami lagi cari tanggal yang baik. Biar semuanya sama-sama enak. Jadi kami dan keluarga besar lagi bikin rekonsiliasi ulang untuk membicarakan pernikahan," terang Ben.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com