Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nafa Urbach Beri Nama Anaknya Malaikat Perang

Kompas.com - 08/02/2011, 20:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Kebahagiaan tak hanya dirasakan vokalis Joy Tobing. Penyanyi Nafa Urbach juga merasakan hal yang sama menyusul kelahiran anak pertamanya pada Selasa (8/2/2011) pukul 05.30 WIB di RS Siloam, Jakarta Barat.

Menurut Nafa, proses persalinan dilakukan secara caesar dengan didampingi suaminya, Zack Lee. "Pagi pukul 03.30 WIB, ternyata air ketubannya pecah. Terus aku langsung dibawa ke RS Siloam, Jakarta Barat. Aku dianterin sama suami dan ibuku. Bayinya perempuan dengan panjang 44 sentimeter dan berat 2,4 kilogram," ujarnya ditemui di RS Siloam, Selasa. 

Nafa dan suaminya kemudian memberikan nama anak perempuannya dengan nama Mikhaela Lee Jowono. "Mikhael itu artinya kan 'malaikat perang', jadi biar jadi tentaranya dan jadi prajuritnya Tuhan. Suamiku yang kasih nama," ucapnya sembari tertawa.

Kehadiran Mikhaela disambut bahagia Nafa dan Zack. Menurutnya, ini merupakan waktu yang tepat. "Senang banget yah, emang sudah waktunya punya baby sekarang. Jadi, Tuhan kasih sekarang, ya jadi orangtua. Perasaannya seneng dan excited banget ya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com