Anji "Drive" Pilih Justin Bieber

Kompas.com - 10/02/2011, 23:41 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada Grammy Awards ke-53, yang akan diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles (California, AS), pada 13 Februari 2011 malam waktu setempat, dalam kategori Best New Artist bercokol nama-nama Justin Bieber, Drake, Florence & The Machine, Mumford & Sons, dan Esperanza Spalding sebagai para nomine. Vokalis band Drive, Anji, memprediksi bahwa Bieber akan merajai kategori tersebut.

"Untuk Best New Artist, gue mengapresiasi Justin Bieber," kata Anji di Jakarta. "Semua orang tahu, dia dapat kesempatan berkolaborasi sama artis-artis hebat. Gue mengapresiasi Bieber," sambungnya.

Pilihan Anji dan vokalis Audy sama. Menurut Audy, Bieber tak memiliki pesaing. "Bieber dong, yang lainnya ke laut aja," ujarnya juga di Jakarta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.