Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Element Rencanakan Reuni

Kompas.com - 10/02/2011, 23:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Masih ingat band Element, yang pernah tenar pada pertengahan 1990? Para personelnya - Lucky Widja (vokal), Ferdy (vokal), Arya (gitar), dan Didi Riyadi (drum)- merencanakan reuni untuk menyapa lagi penyuka musik mereka.

Ide reuni tersebut muncul dari Lucky di tengah acara arisan para personel Element. "Seru. Awalnya sih gara-gara mau arisan, jadi ketemu lagi dan merencanakan reuni," cerita Lucky di sela-sela pembuatan klip video single pertama boyband The Biang K-Rocks, "Jempol Digoyang", di MyStudio, Bintaro Permai Raya, Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (10/2/2011).

Selain itu, Element masih menyisakan kontrak untuk membuat sebuah album. "Kami masih ada satu kontrak sama label, masih ada satu album. Karena itu, kami merencanakan reuni," ujar Arya.

Sayangnya, rencana untuk segera kembali eksis harus tertunda akibat pekerjaan tiap-tiap personel yang tak bisa ditinggalkan. "Sebenarnya, sebelum masuk ke pertengahan tahun kemarin, kami mau reuni. Kami sudah tentukan apa pun kebutuhannya. Tapi, Didi lagi (shooting sinetron) stripping dan Ferdy mau bikin band dulu. Jadi, anak-anak Element memang lagi sibuk di belakang layar. Saya punya label sendiri. Ferdy punya label sendiri. Jadi, mundur rencananya," urai Lucky.

Jika tak ada aral melintang, maka Element, yang nantinya akan menggunakan nama Element Reunion, akan segera meramaikan kembali industri musik Indonesia. "Sekarang lagi mencoba latihan saja, untuk kemudian tur keliling Indonesia," kata Lucky. "Tapi, apakah kami akan bikin packaging tur atau single, itu yang kami masih pikirin," timpal Arya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com