Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gwyneth Paltrow Bersanding dengan Cee Lo Green

Kompas.com - 11/02/2011, 00:05 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Aktris Gwyneth Paltrow dan nomine Grammy Awards 2011, Cee Lo Green, dijadwalkan akan tampil bersama dalam perhelatan penghargaan industri musik itu, yang akan digelar di Staples Center, Los Angeles, California, AS, 13 Februari 2011 malam waktu setempat.

Dua artis yang pernah tampil bersama dalam acara layar kaca Saturday Night Live bulan lalu ini akan ditemani oleh Jim Henson Company Puppets.

Belum diketahui, lagu apa yang akan mereka sajikan. Namun, kerja sama antara Paltrow dan Green tercipta ketika mereka merekam sebuah versi baru dari hit Green, "F*** You", yang masuk nominasi Grammy Awards 2011. Kata Green, Paltrow menunjukkan bahwa dirinya, "Benar-benar merasakan dan menghargai apa yang telah saya kerjakan secara artistik. Mengagumkan itu muncul dari dirinya dan merasakan energi darinya."

Paltrow berperan sebagai seorang penyanyi country dalam film Country Strong (2010) dan membawakan lagu berjudul sama dalam film tersebut. Ia pernah menyuguhkan lagu "F*** You" dalam serial televisi populer, Glee.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com