Angie Berharap Adjie Menjemputnya

Kompas.com - 11/02/2011, 18:35 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Puteri Indonesia 2005, Angelina Sondakh atau biasa disapa Angie, masih terlarut dalam duka atas kematian mendadak suaminya, Adjie Massaid, pada Sabtu (5/2/2011) pekan lalu. Angie bahkan berharap Adjie "menjemputnya" kelak ketika anak-anak mereka sudah dewasa.

"Kalau anak-anak sudah siap, kalau sudah besar, Mas Adjie bakal jemput saya, jadi insya Allah," ucap Angie seusai mengganti nisan Adjie di Tempat Pemakaman Umum Jeruk Purut, Jumat (11/2/2011).

Meskipun ucapannya terdengar sedikit meracau, Angie berharap jiwa suaminya tenang di alam sana. "Yang penting sekarang Mas Adjie sudah tenang, Mas Adjie senang. Kalau saya nanti sudah siap, pasti Mas Adjie jemput saya," kata Angie.

Dengan kepergian Adjie akibat serangan jantung, Angie menilai ketiga buah hati suaminya itu dikuatkan. "Anak-anak justru lebih kuat. Ya buat teman-teman mohon dimaafkan setiap kesalahan Mas Adjie," ungkap Angie.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.