Tantri "Kotak": Ini Kesempatan Langka

Kompas.com - 12/02/2011, 08:35 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Band Kotak yang diawaki Tantri (vokal), Cella (gitar), Cua (bas), dan Posan (drum) merasa bangga saat diajak tampil pada konser Erwin Gutawa bertajuk ”A Masterpiece of Erwin Gutawa”. Bagi Kotak, kesempatan tampil di konser musisi sekelas Erwin adalah kebanggaan, sekaligus kehormatan.

”Ini kesempatan langka. Kami senang dipercaya tampil di konser Mas Erwin. Rasanya sudah enggak sabar, pengin segera main bareng,” ungkap Tantri.

Cua sampai merasa harus menelepon orangtua dan seluruh keluarganya saat menerima kabar itu. ”Pa, Ma, Kotak main di konser Erwin Gutawa. Ayo beli tiket sebanyak-banyaknya,” cerita Cua.

Senada dengan Tantri dan Cua, Posan juga sangat menantikan kesempatan langka itu. ”Akhirnya, kesempatan yang saya tunggu sejak lama itu datang juga,” ungkap Posan.

Agar kesempatan langka itu tak terbuang percuma, Kotak berjanji akan tampil maksimal. ”Kami akan fokus latihan agar penampilan kami maksimal. Pokoknya, Kotak akan menggila di atas panggung,” janji Tantri, yang bersama Kotak bakal membawakan tiga lagu.

Konser ”A Masterpiece of Erwin Gutawa” akan digelar pada 26 Februari di Jakarta Convention Center. Selain Kotak, akan tampil pula, antara lain, Iwan Fals, Rossa, dan Once. (DOE)

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.