Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna: Saya Tak Suka Terlihat Sedang Menangis

Kompas.com - 13/02/2011, 14:10 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Dalam usianya yang belia, Robyn Rihanna Fenty, dikenal sebagai Rihanna (22), telah mengalami lakon kehidupan yang bergerak dari satu titik ekstrem ke titik lainnya. Dalam usia 20 tahun ia telah meraih penghargaan musik bergengsi, Grammy. Namun di usia itu pula Rihanna mengalami titik kelam ketika kekasihnya saat itu, Chris Brown, melakukan kekerasan fisik yang membuat wajahnya babak belur.

Sejak itu, sulit membicarakan Rihanna tanpa mengaitkannya dengan insiden tersebut. Namun, ketika album terbarunya, Loud, dirilis akhir tahun 2010, perempuan itu dinilai telah bermetamorfosa menjadi "sosok baru". Kepada sahabatnya, Kanye West, Rihanna mengungkapkan isi hatinya, dalam sebuah wawancara untuk majalah Interview.

"Tentulah saya juga memiliki sisi yang 'rapuh'. Mungkin banyak orang yang salah persepsi mengenai saya. Mereka hanya mengenal sisi saya yang keras, tahan banting, dan defensif. Tapi setiap wanita pasti memiliki sisi lainnya yang lebih rapuh. Hanya saja, saya tidak suka kalau orang melihat saya menangis. Saya lebih memilih menyelesaikan masalah pribadi sendirian," kata Rihanna.

Rihanna, yang juga menjadi ikon fashion bagi generasinya, mengakui, di awal kariernya ia tak pernah berpikir soal mode. Tapi setelah album pertamanya sukses di tahun 2005, ia mulai memerhatikan penampilannya. "Semakin ke sini, saya lebih senang berpenampilan edgy. Saya tak suka baju yang kelewat berstruktur, apalagi pakai bantalan bahu," katanya. (Interview/MYR)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com