Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Senyum Mulai Mengembang di Wajah Angie

Kompas.com - 14/02/2011, 07:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain sinetron Jane Shalimar merasa ganjil melihat Puteri Indonesia 2005, Angelina Sondakh sendirian tanpa didampingi suaminya, politisi yang juga mantan artis peran Adjie Massaid, yang meninggal akibat serangan jantung pada Sabtu (4/2/2011).

"Aku lihat Mas Adjie sama Mbak Angie itu sudah satu paket, mereka serasi banget. Dan aneh kalau aku lihat Mbak Angie tanpa Mas Adjie," ungkap Jane usai pengajian tujuh hari Adjie di Taman Cilandak, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Selain serasi, Adjie dan Angie sudah dianggap seperti kakak kandung oleh Jane. "Dia selalu nge-push aku untuk aktif di partai, dan dia sama Kak Angie selalu nge-push aku untuk kuat menghadapi masalah aku," kenang Jane.  

Kehilangan sosok yang dicintai memang sangatlah berat bagi Angie. Beberapa hari selepas kepergiannya, duka masih menyelimuti perasaan Angie. Akhir pekan lalu, Angie melakukan doa bersama tujuh hari wafatnya Adjie.

Kesedihan di raut wajahnya sedikit demi sedikit mulai sirna. "Pada pas hari H almarhum meninggal, kondisi Kak Angie emang down dan dia tidak tahu siapa-siapa yang datang. Tapi sekarang dia bisa senyum," ujar Jane.  

Hal yang sama juga disampaikan presenter Rico "Ceper", sahabat karib mendiang Adjie. "Tadi kami lihat masih prihatin, tapi Mbak Angie sudah mulai senyum, sedikit kami sudah bisa melihat senyum indah Mbak Angie," ujar Rico. 

Menurut Rico, senyuman yang mulai tampak di wajah Angie tak lepas dari dukungan moril keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekat. "Tadi juga dikuatin dalam arti tidak sepayah hari pertama yang tergopoh-gopoh," kata sahabat karib Adjie tersebut.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com